Masyarakat Dukung Iskandar-Deddy Bangun Islamic Center

0

BOLSEL – Desa Tangagah, Dudepo dan Dudepo Barat,  menjadi pembuka pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid melakukan kampanye di 7 titik di Kecamatan Bolaang Uki, Senin, (02/11/2020).

Slogan BERKAH yang disuguhkan Iskandar – Deddy tampaknya mampu mendulang dukungan dari semua kalangan masyarakat. Hal ini terbukti, setiap kampanye Berkah antusias masyarakat cukup tinggi.

Dalam orasi politik paslon BERKAH mengatakan salah satu program yang diseriusi yakni pembangunan Islamic Center sebagai pusat  pembelajaran dan pengembangan agama di bumi religius.

Ratna Mayali warga Dudepo ketika diwawancarai mengungkapkan, rasa bangganya pada pasangan BERKAH. Disamping itu, ia juga mendukung keinginan BERKAH melanjutkan pembangunan Islamic Center.

Menurutnya pembangunan Islamic Center sangat pentin bagi masyakarat Bolsel. “Saya berharap pembangunan Islamic Center akan segera selesai hingga ini menjadi wadah untuk anak-anak kami belajar agama, dan akan selaras dengan visi Religius,”

Di tempat yang sama, Puluman Tujali berharap BERKAH jika terpilih kembali agar lebih  memperhatikan pembangunan Islamic center.

“Saya mendukung penuh BERKAH melanjutkan semua program yang sudah dijalankan termasuk penyelesaian pembangunan islamic center,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.