Boltim

Satu Warga Bungko dan Pobundayan Positif Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Kota Kotamobagu kembali menambah jumlah kasus positif Covid-19. Tim Satuan Tugas (Satgas) Pemkot mengumumkan satu warga Kelurahan Pobundayan dan Bungko terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan bertambahnya kasus tersebut, sehingga jumlah akumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di kotamobagu sebanyak 130 orang. Dengan rincian 104 orang sembuh, 8 orang meninggal dan kasus aktif 18 orang ( 2 pasien rawat RSU Kandow dan 1 orang RSUD KK dan 15 orang isolasi mandiri)

Dua kasus terbaru ini, merupakan terkonfirmasi setelah melalui swab test yang dilaksanakan

“Dua kasusu tersebut adalah laki-laki umur 29 tahun Alamat Bungko, Merupakan Suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Sedangkan satu lainnya adalah Laki-laki Umur 46 tahun Alamat pobundayan Merupakan Suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” tulis dalam siaran pers tersebut yang dikeluarkan, Senin (09/11/2020).

Untuk percepatan pemutusan rantai penyebaran Covid-19, warga Kota Kotamobagu diimbau untuk terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dengan 3M, yakni Memakai Marker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, ketika berada diluar rumah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.