Boltim

Tidak Nyaman, Kader Golkar Pendukung Riski Putar Haluan Dukung Iskandar-Deddy

0

BOLSEL – Salah satu kader partai Golongan Karya (Golkar) Abdul Latif Moha, putar haluan mendukung pasangan calon  (Paslon) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020, Senin (9/11/2020).

Anggota DPRD Bolsel ini mengungkapkan mengapa mendukung paslon Berkah sebab dirinya merasa tidak nyaman bersama dengan paslon nomor urut dua.

Baca juga : Masyarakat Dukung Iskandar-Deddy Bangun Islamic Center

Baca juga : Herson Mayulu Ingatkan 6 Hal Ini Saat Resmikan Program PISEW Desa Tonom, Mogoyunggung

“Bapak ibu pasti bertanya kenapa saya ada di sini, jawabannya karena saya di sini saya nyaman, di hargai dan di butuhkan, beda dengan tim yang kemarin saya dukung,” ujar om latif ketika menghadiri kampanye di titik empat, Desa Tolondadu satu dan dua.

Ia pun menuturkan, dukungan ini merupakan pilihan mutlak tidak ada intervensi oleh pihak lain.”Secara pribadi saya mendukung paslon Berkah untuk melanjutkan pembangunan Bolsel,” tuturnya.

Ditambahkan, paslon BerKah adalah pasangan paripurna, mereka sudah terbukti berkerja untuk daerah. “Mereka (BerKah) layak diberikan kesempatan untuk melanjutkan progam daerah yabg sudah dilaksanakan,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.