Rismawati Lirik Usaha Ayam Grepek Jadi Sumber Pendapatan

0

KOTAMOBAGU– Kuliner siap saji memang selalu menjadi pilihan banyak orang ketika disibukkan dengan sebuah pekerjaan. Makan makanan yang praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengolahnya menjadi tren saat ini. Pasalnya, kesibukan bekerja memang membuat setiap orang tak punya banyak waktu untuk memasak.

Peluang inilah yang diambil Rasmawati Kadim, Warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat dengan membuat kuliner ayam geprek. Bahkan, dari usahanya itu Ia mampu meraup cukup banyak keuntungan.

“Saat itu saya ingin mencari kesibukan dengan memanfaatkan dapur kecil yang saya miliki agar bisa memperoleh pendapatan,” ujarnya, Rabu, (4/11/2020).

Siapa sangka, niatnya tersebut membuahkan hasil yang begitu besar. Dari awal, dia hanya berjualan alpukat kocok, bolco ubi ungu dan beralih ke ayam geprek, hingga memiliki brand Dapur Muslimah.

“Awal saya berjualan pada bulan Mei tahun 2018, dan membuat brand Dapur Muslimah,” katanya.

Dirinya pun mempromosikan jualan tersebut lewat media sosial (medsos) facebook, whatsapp, hingga memiliki banyak pelanggan.

“Pertama kali jualan sangat susah mencari pelanggan. Tapi seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah sekarang sudah banyak peminat. Saya bisa memperoleh omset sebesar Rp800 ribu setiap hari jika sedang ramai pembeli. Tapi, ketika sedang sunyi pembeli, masih bisa dapat Rp400-500 ribu,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.