Steven Kandow, Junjung Tinggi Persatuan Dan Kesatuan

0

BOLSEL – Meski dalam kondisi pendemi Covid-19,  kampanye calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandow di Desa Momalia, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (4/11/2020).

Dalam kampanye tersebut, turut dihadiri anggota DPR RI, Hi. Herson Mayulu, Pasangan Calon Hi. Iskandar Kamaru, Deddy Abdul Hamid, Pimpinan DPC PDI Perjuangan, partai Pendukung serta tokoh agama, tokoh masyarakat.

Calon Wakil Gubernur Steven Kandow dalam orasi politik menyampikan keinginannya pesta demokrasi Pemilukada serentak di Sulut dan di Bolsel, menjadi Pilkada yang damai, aman, sehat, dan memenuhi protokol Covid-19, serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan.“Bagi kami (ODSK) kemenangan itu urusan kedua, yang terpenting dewasakan rakyat dalam berpolitik, jangan fitnah, jangan hoax, dan jangan adu domba kepada masyarakat,” imbuh Steven.

Steven juga menjelaskan ketika terpilih lagi, program yang akan dijalankan sesuai dengan visi dan misi serta tetap sinkronisasi dengan program presiden Jokowi.“Supaya selaras pembangunan ini, kalau dulu kita fokus infrastruktur, sekarang peningkatan SDM sesuai dengan program Pak Jokowi,” jelas Steven.

Ia pun mengingatkan kepada tim dan pendukung agar tetap komitmen dan terus berkerja untuk memenangkan ODSK di Bolsel.

“Berkerja secara santun dan elegan. Jangan menjelekkan paslon lain apalagi terprovokasi berita hoax,” pesannya.

Sementara, Iskandar optimis masyarakat Bolsel masih suka dengan kepemimpinan ODSK. Ia menegaskan target kemenangan di atas 80 persen.“Masyarakt pasti melihat sendiri pembagunan Bolsel dan Sulut terus maju, dan pasti masyarakat Bolsel satu komando untuk menangkan ODSK-BERKAH,” tegasnya

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.