Pemdes Bungko Beri Bantuan Bagi Satu Peserta MTQ Tingkat Nasional

0

KOTAMOBAGU– Pemerintah Desa (Pemdes) Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan memberikan bantuan kepada Geini Alfitrani Mokoagow yang akan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional, kategori Fahmil Qur’an.

Kedes Bungko Muri Gonibala mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliaan dan suport terhadap siswa berprestasi di desa khususnya yang mengikuti lomba MTQ.

“Kiranya dengan adanya bantuan ini, para siswa lebih meningkatkan prestasi yang diraih. Kita berharap, kedepan anak-anak didik lainnya di desa Bungko dapat mengikuti jejak dari adinda Geini untuk mengharumkan nama Kota Kotamobagu, terlebih khusus desa kita tercinta,” tutur Muri.

“Kami segenap Pemdes Bungko, masyarakat dan keluarga, berdoa agar adinda Geini diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam setiap langkah-langkahnya. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi perjalanan dari adinda kita tercinta.” Harapnya.

Diketahui, pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 ini, akan berlangsung di Provinsi Sumatra Barat, pada tanggal 12 hingga 21 November 2020 mendatang. Adapun lomba tersebut dipastikan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19

Leave A Reply

Your email address will not be published.