Generasi Milenial Pinolosian Siap Menangkan Iskandar-Deddy

0

BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid rupanya menjadi magnet bagi kalangan anak muda milenial Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Terbukti, dukungan milenial di 134 titik kampanye terus mengalir deras terhadap pasangan calon nomor urut satu ini.

Kali ini generasi milenial Defitra Gonibala, Pinolosian Induk, Kecamatan Pinolosian mengatakan dari dua kandidat calon Bupati dan calon wakil Bupati hanya paslon Iskandar-Deddy yang memiliki visi dan misi pro terhadap masyakarat.

Baca juga : Kader Golkar dan Tokmas Dukung Iskandar-Deddy di Pilkada Bolsel

“Torang suka p Om Iskandar – Deddy karena mereka berdua sudah berikan prestasi dan perubahan bagi Daerah,” ujar Defi ketika diwawancarai disela- sela kampanye paslon Iskandar-Deddy, Selasa (27/10/2020)

Baca juga : Iskandar-Deddy Komitmen Berikan Terbaik Untuk Rakyat Bolsel

Sementara, Agisna Taemba mengutarakan jika pasangan calon iskandar – Deddy adalah sosok sederhana, bersahaja serta dekat dengan rakyat.

“Ko Deddy sudah kenal. Kalau pak Hi iskandar baru pertama kali melihat langsung, ternyata orangnya bersahaja,” ucap Agisna.

Dua remaja berparas cantik ini menginginkan Iskandar- Deddy memimpin kembali Bolsel agar dapat melanjutkan program Pemerintah sudah berjalan

Tak hanya itu, mereka juga mengajak anak milenial di tujuh Kecamatan yang ada di Bolsel mendukung dan menangkan paslon BERKAH

“Ayo anak milenial serta masyarakat Bolse  bersama, bersatu komando memilih BERKAH pada 9 desembar,” tuturnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.