Boltim

Pemda Bolsel Gelar Donor Darah Peringati Hari Sumpah Pemuda

0

BOLSEL – Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum bersejarah bagi bangsa indonesia yang di peringati setiap tanggal 28 Oktober.

Peringatan Hari sumpah pemuda memiliki spirit dan makna tersendiri bagi warga negara dalam memperingati hari bersejarah ini.

Sebagai wujud kepedulian hari kebangkitan pemuda, Pemerintah Bolsel menggelar bakti sosial Donor Darah.

Pjs Bupati Bolsel, Praseno Hadi, bersama Ketua TP-PKK Ny Titin Agustina, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, mengikuti pendonoran darah sekaligus penyematan topi dan rompi PMI dan Penyerahan Sarana Kerja PPKBD/SUB dan PKB/PLKB, bertempat di kompleks perkantoran Panango, desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (27/10/2020).

Diketahui Pjs Bupati bersama keluarga sudah melakukan pendonoran darah sesuai data registerasi pendonoran darah tercatat Pjs Bupati sudah ke 70 kali, Ny. Titi. Agustina ke 76 kali dan putri semata wayangnya anakda Wahyu sudah ke 5 kali

“Jadikan momentum sumpah pemuda ini mengembalikan rasa kepedulian kita terhadap negara. Negara membutuhkan jiwa muda untuk Maju, ujar Praseno.

Bakti sosial dan donor darah ini dihadiri Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Kadis Kesehatan dan beberapa Kepala OPD.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.