Iskandar-Deddy Komitmen Berikan Terbaik Untuk Rakyat Bolsel

0

BOLSEL – Kepemimpinan adalah keteladan, kejujuran, kesabaran dan amanah. Dalam agama kepemimpinan adalah ibadah. Ungkapan ini disampikan Hi. Iskandar Kamaru dalam orasi politik saat menggelar kampanye terbatas di 8 titik berlangsung di Desa Milangodaa bersatu, Kecamatan Tomini, Minggu (18/10/2020).

Pada kampanye itu calon bupati (Cabup) Iskandar Kamaru mengatakan jika dirinya bersama Deddy sudah di dukung berbagai kalangan masyarakat mulai dari yang tua, muda, anak milenial sampai pengusaha.”Mereka mendukung dan memilih BERKAH, karena saya bersama bapak Deddy memiliki visi, misi dan program yang jelas serta sudah terbukti berkerja untuk masyarakat,”ungkap Iskandar.

“Kami tinggal melanjutkan program pemerintah yang telah berjalan sehingga masyarakat milangodaa tidak perlu ragu untuk memilih kami.” ungkapnya lagi.

Lanjutnya, dalam orasi politiknya, iskandar mengatakan bahwa jika kembali dipercayakan memimpin Bolsel, mereka bertekad tetap komitmen memberikan yang terbaik untuk daerah.

“Kami berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah kami jalankan di periode ini. Namun akan lebih dioptimalkan lagi. Seperti beasiswa, Rumah  Tinggal layak Huni (RTLH) dan Sertifikat gratis yang banyak diminta oleh masyarakat,” tutur Iskandar Kamaru yang turut diiyakan Deddy Abdul Hamid.

Sementara calon wakil Bupati (Cawabup) Deddy Abdul Hamid mengatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya putra pinolosian yang dipilih mendampigi bapak Iskandar.”Untuk pinolosian bersatu jangan khawatir, saya putra pinolosian satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Pilkada ini,” terang Ko Deddy.

Ia pun menyampaikan kami (BERKAH) merupakan pasangan komplit karena mewakili wilayah Posigadan dan Pinolosian.”Kita semua harus bersyukur karena bapak iskandar adalah putra terbaik posigadaan. Untuk itu, mari kita bersatu memilih nomor urut 1 yakni Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid dan nomor 3 untuk provinsi Olly Dondokambay-Steven Kandow,” ujarnya.

Ditambahkan, Pembangunan Daerah selama ini sudah bisa dirasakan sendiri oleh masyarakat, Karena itu, kelanjutan pembagunan daerah tidak boleh berhenti, semua program dapat berjalan baik jika ada keselarasan antara pemerintah pusat, provinsi sampai Kabupaten.”Alhamdulillah sinergitas selama ini sangat baik. Sehingga itu, masyarakat jika ingin program terus berlanjut coblos nomor urut nomor 1 dan 3 pada 9 september mendatang,” Pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.