Asrama Putra Bolsel di Targetkan Selesai 2021

0

BOLSEL – Pembangunan tahap II Asrama Mahasiswa Putra Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di Provinsi Gorontalo, telah rampung. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas (Disdik) Bolsel, Rante Hattani, di ruang kerjanya, Senin (12/10/2020) kemarin.

Hattani menjelaskan pembangunan asrama tersebut dilaksanakan bertahap, dan saat ini pekerjaan tahap II pembangunan fisik telah selesai. Ini telah sesuai dengan perencanaan. Mulai dari tahap I pembebasan lahan dan tahap II pembangunan fisik.”Untuk pembangunan fisik sudah selesai, tetapi secara keseluruhan belum rampung 100 persen,” ujar Hattani.

Dituturkan, jika pekerjaan akan masuk tahap ke III dimana pihaknya nanti akan menganggarkan kembali pada tahun 2021 mendatang.”Anggaran tahap II itu, sebesar Rp1,1 Miliar. Kalau tahap III masih dalam proses penyusunan,” terangnya.

Ia menambahkan, sesuai target, pembangunan asrama mahasiswa putra ini akan rampung pada tahun 2021 mendatang, yakni masuk tahap finising.”Rencananya akan diselesaikan tahun depan, dengan estimasi anggaran sesuai perencanaan yakni sebesar Rp2,6 Miliar,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.