Tua, Muda Dukung Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid

0

BOLSEL – Hari ke tiga pelaksanaan kampanye terbatas pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid, berlangsung di Kecamatan Posigadan, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menuai simpati  masyarakat, Rabu (13/10/2020)

Dukungan dari berbagai kalangan baik tua, muda, tokoh masyarakat sampai dengan anak milenial di Kecamatan Posigadan ke paslon BERKAH semakin deras. Tak hanya itu, pada pelaksanaan kampanye dari hari pertama sampai malam tadi muncul beragam tanggapan positif terhadap paslon incumbent atas kepemimpinannya selama ini.

Selpian Tino warga Desa Lion mengatakan Iskandar Kamaru S.Pt bersama Deddy Abdul Hamid merupakan sosok pemimpin baik, jujur dan dekat bersama masyarakat.”Mereka sosok pemimpin yang merakyat, pekerja kerja dan memiliki tekat kuat untuk memajukan Bolsel ke arah yang lebih baik lagi,” tutur Selpian pada kampanye Di Desa Lion pada minggu (11/10)

Baca juga : Dua Pengusaha Bolsel Dukung Paslon Iskandar-Deddy

Ismail Djauhari warga Desa Iloheluma mengaku lebih memilih Paslon BERKAH, karena mereka berdua memiliki visi misi yang jelas dan pro rakyat. Selama kepemimpinan mereka banyak program dan bantuan pemerintah tersalurkan ke masyarakat. “Awalnya saya mendukung Paslon RISKI, tapi setelah membaca visi-misi dan melihat dukungan masyarakat makin tak terbendung maka saya nyatakan sikap memilih paslon BERKAH,” ungkapnya.

Sementara, Hiadir Pakaya anak milenial Desa Momalia mengutarakan alasan pilihannya jatuh ke paslon BERKAH. Menurutnya, Bolsel membutuhkan pemimpin yang benar-benar bekerja untuk masyarakat serta memilki komitmen tinggi memajukan daerah.”Saya lihat Iskandar-Deddy figur yang jujur dan pekerja keras semoga di tangan mereka Bolsel semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Sekadar Informasi, Pasangan Calon Nomor urut satu yang dikenal dengan jargon BERKAH, memasuki hari ke tiga kampanye di Kecamatan Posigadan, melaksanakan kampanye terbatas, dengan jumlah 11 Desa dengan 29 titik.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.