Boltim

Wali Kota Kotamobagu Serahkan Hadiah Pemeneng Lomba IGA

0

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara, menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba Innovative Government Award (IGA) tahun 2020, yang dilakukan secara simbolis, di aula Pemkot, Senin (28/09/2020).

Walikota dalam sambutannya mengapresiasi para inovator yang telah memberikan kontribusi bagi daerah dalam bentuk inovasi.

“Pemerintah sangat mengapresiasi para peserta yang begitu inovatif. Banyak ide-ide cemerlang yang dimunculkan. Semoga inovasi yang keluar sebagai pemenang, bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Walikota.

Menurut Wali Kota, dalqm kompetensi ini banyak ide-ide cemerlang yang bermunculan dan membawa manfaat bagi masyarakat dan daerah tercinta ini.

“Saya merasa bangga deng ide-ide para peserta IGA. Semoga Inovasi-inovasi yang bermunculan dari ajang ini dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui dalam kompetisi IGA 2020, Juara 1 Kategori Umum diraih Kadriyanto Mokoagow dengan inovasi Mesin Pemecah Kemiri. Sementara Juara 1 Kategori Perangkat Daerah diraih Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan Sistem Pelayanan Akta Kematian Cepat dan Tepat Waktu (SIMPELKAN CEPATU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.