Sambut PJS Bupati, Herson Minta Jaga Keamanan Jelang Pilkada Bolsel

0

BOLSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hi. Herson Mayulu, SIP bersama Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid, yang sedang dalam masa cuti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, menyambut kedatangan Penjabat Sementra (PJS) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Dr. Praseno, MM. Ak bersama istri Ny. Titin Agustina di Gedung terhormat DPRD Kabupaten Bolsel.

Penjemputan PJS Bupati oleh Pemerintah dan masyarakat dipimpin  4 lembaga adat terbesar di Bolsel. Diantaranya  Suku Mongondow, Gorontalo, Bolango dan Sangihe, dihadiri Ketua dan anggota DPRD Bolsel,  Forkopimda, Sekretaris Daerah,Ketua KPU  Ketua Bawaslu, Kakan Kemenag Bolsel, Danpos AL Bolsel, Para Staf Khusus Bupati, Staf Ahli Bupati dan Jajaran Pimpinan OPD serta Camat dan Sangadi Se-Kabupaten Bolsel, Senin (28/9/2020).

Herson Mayulu yang juga tokoh masyarakat Bolsel dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada Bapak Dr. Praseno, MM. Ak di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel.

“Selamat mengemban tugas sebagai PJS Bupati Bolsel. Semoga bisa bersinergi bersama jajaran ASN,  agar pelayanan pemerintah bagi masyakarat dapat berjalan secara optimal,” ujar H2M sapaan akrab.

Ia pun berharap, kepada PJS Bupati ini agar dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas masyarakat menjelang pemilihan kepala Daerah Kabupaten Bolsel tahun 2020.

“Ini adalah tahun politik, sehingga itu saya mengingatkan pemerintah daerah menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Selain itu ia berharap pemda turut adil dalam rangka mensukseskan pilkada 2020,” imbuhnya.

Sekedar informasi, kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.