Boltim

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Kotamobagu Bagi-bagi Masker, Handsanitizer dan Cokelat Gratis

0

KOTAMOBAGU– PT Adira Finance Kota Kotamobagu memberikan masker, handsanitizer dan coklat gratis, bagi nasabah yang melakukan pembayaran angsuran di kantor cabang Jl.Soeprapto Kel.Gogagoman.

Pemberian tersebut dalam Rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.

“Khusus Hari Pelanggan Nasional, kami memberikan masker dan handsanitizer gratis bagi nasabah yang membayar angsuran dan yang telah lunas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada,” kata Yully Mamonto selaku Customer Service, Jumat (04/09/2020).

Head Of Branch SSD Boyke George Mekel  juga membernarkan hal tersebut. Menurutnya, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance tidak hanya memberikan sejumlah alat kesehatan, tetapi juga apresiasi kepada para nasabah setia yang membayar angsuran pada hari ini dengan memberikan souvenir menarik untuk nasabah yang telah lunas angsurannya dalam mengambil BPKB.

“Apresiasi yang diberikan berhubungan dalam penanganan Covid-19 yaitu berupa masker dan handsanitizer,” kata Boyke

Ia juga mengimbau, para karyawan dan nasabah adira tetap mengikuti protokol kesehatan dalqm rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Karyawan dan para nasabah setia sahabat Adira untuk terus mengikuti protokol kesehatan berupa menggunakan masker,rajin cuci tangan dan jaga jarak,” imbuhnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.