Boltim

KPU Bolsel Terima Berkas Pendaftaran BERKAH

0

BOLSELKomisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima dokumen dan berkas pendaftaran dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hi. Iskandar Kamaru S.Pt-Deddy Abdul Hamid (BERKAH), Jumat, (4/9/2020) sekitar pukul 04.00 wita, di kantor KPU Bolsel, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki.

Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang dikenal dengan slogan BERKAH menjadi kandidat pertama mendaftar di KPU.

Ketua KPU Bolsel Stanly Eskolano Kakunsi, kepada awak media mengatakan pihaknya sudah menerima dokumen dan berkas kelengkapan salah satu pasangan calon dari Partai PDI Perjuangan.”Kami sudah menerima salah satu pasangan calon yang dokumen dan berkas kelengkapannya dinyatakan lengkap,” terang Eskolano.

Dikatakan pasangan calon bisa mendaftarkan diri secara langsung ke kantor KPU dengan melampirkan surat keterangan hasil swab test negatif Covid-19.“Karena memenuhi persyaratan kesehatan, pasangan calon Iskandar-Deddy kami terima langsung di kantor KPU,” ungkapnya.

Sementara itu, pasangan calon Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa syukur karena pihak yang telah mendoakan hingga pelaksanaan pendaftaran bisa berjalan baik serta langsung di kantor KPU Bolsel.“Alhamdulillah hasil Swab kami negatif Covid-19, maka kami diizinkan mendaftar secara langsung,”tutur iskandar ketika konferensi pers bersama awak media.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.