Pilbup Boltim, Sachrul-Tommy Mesra

0

BOLTIM- Sachrul Mamonto dipastikan maju menjadi Bakal Calon Bupati Bolaang Mongondor (Boltim) padal Pemilihan Bupati (Pilbup) Boltim, desember 2020 mendatang.

Hal ini terbukti dengan pemberian Surat Rekomendasi Partai NasDem kepada SSM sapaan akrab Sachrul yang diberikan oleh Ketua DPP NasDem Ivanhoe Semen. “Surat Rekomendasi sudah kami kantongi” Singkat SSM saat dihubungi via telpon.

Terkait dengan tambahan partai, menurutnya sampai saat ini masih ada lima partai yang intens membangun. “Batenang akan ada surprise. Pastinya ada lima partai yang sementara mesra komunikasi dengan kami” Lanjut SSM.

Berkaitan dengan pasangan SSM, senter beredar kemesraan SSM-TS di media sosial facebook belakangan ini. Namun ketika dikonfirmasi, SSM maupun Tommy Sumendap tidak mau meberikan komentar apapun.

Sementara itu ketika dikonfirmasi kepada Tim Media Center SSM membenarkan kemesraan tersebut.

“Difoto itu terlihat ada tiga orang yang lagi sumeringah yaitu SSM, Tommy serta KK Fiko yang merupakan Tenaga Ahli Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulut,” Kata Nelson yang merupakan pengurus SSM center.

“Pastinya Boltim butuh transformasi, dan SSM merupakan jawaban Transformasi itu” Tutup Nelson.

pemberian Rekomendasi kepada SSam tersebut menandakan bahwa pernyataan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar di beberapa pertemuan terbuka bahwa Sachrul Mamonto tidak akan mendapatkan partai pengusung pada Pilkada Boltim tepatahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.