Pemkot Kotamobagu Terima 2.000 Face Shield dari Bank Sulut-Go

0

KOTAMOBAGU– Upaya Pemkot Kotamobagu dalam mencegah penyebaran Covid-19 rupanya banyak menarik respon dari berbagai pihak. Salah satunya Bank Sulut-Go cabang Kotamobagu dengan ikut memberikan bantuan berupa 2.000 Fice Shield atau pelundung wajah yang diterima langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, Kamis (23/07/2020).

“Mewakili Pemkot Kotamobagu mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Bank SulutGo. Face Shield ini direncanakan akan dibagikan di tempat-tempat umum terutama untuk pedagang pasar, karena mereka yang berinteraksi langsung dengan banyak orang. Selain itu, nanti akan diberikan kepada para petugas Gugus Tugas yang ada di lapangan,” ucap Sande.

Sementara itu, Kepala Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, Moh. Ridwan Arbie, mengatakan, penyerahan bantuan merupakan bentuk dukungan dari Bank SulutGo Cabang Kotamobagu kepada Pemkot Kotamobagu dalam penanganan Covid-19.

“Hari ini kami memberikan bantuan 2.000 buah Face Shield ke Pemkot Kotamobagu yang diambil dari BSG CSR internal. Ini merupakan bantuan yang kedua kalinya. Semoga bantuan ini dapat membantu Pemkot dan masyarakat Kotamobagu dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kedapan nantinya pasti ada lagi bantuan-bantuan yang lainnya,” ucapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.