PDI Perjuangan Tetapkan Empat Paslon di Pilkada Sulut, Ini Nama-namanya!

0

PDI Perjuangan akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan calon bagi 4 pasangan di Pilkada kabupaten/kota di Sulut.

Ke empat pasang calon tersebut yakni Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (Berkah) di Pilkada Kabupaten Bolsel, Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulung (JG-KWL) di Pilkada Kabupaten Minut,

Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MM-HH) di Pilkada Kota Bitung. Frangky Donny Wongkar – Petra Jani Rembang (FDW-PJR).

“SK-nya sudah diserahkan DPP, sudah diterima DPD PDIP Sulut, ” ujar Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Lucky Senduk, dilansir dari Tribunnews.com, Jumat (17/7/2020).

Ia membenarkan ada 4 calon yang dapat SK, yakni Bitung, Minut. Minsel, dan Bolsel. “Calon-calon ini lalu yang dipanggil untuk menyatakan komitmen, sekarang sudah i sudah dapat SK,” ujarnya.

Kini tinggal Boltim, Tomohon dan Manado yang masih diproses penetapan calon oleh DPP. Sekretaris DPD PDIP Sulut, Franky Wongkar mengatakan, PDIP akan mengumumkan pasangan calon yang diusung di Pilkada serentak.

Pengumuman ini merupakan gelombang kedua. “Pengumumannya akan disampaikan ibu ketua umum lewat virtual,” ungkap Wakil Bupati Minsel ini.

Jadi yang diumumkan itu pasangan diusung PDIP di Bolsel, Bitung, Minut dan Minsel. “SK penetapan calon juga sudah diperoleh, nanti SK ini yang digunakan untuk mendaftar di KPU, ” ujarnya. (*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.