Hadiri Grand Opening Restoran Pondok Telaga, Nayodo: Bisnis Kuliner Ikon Destinasi Wisata di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan, S.H., didampingi Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny. Anki Taurina Mokoginta, ST., ME., menghadiri Grand Opening Restoran Pondok Telaga,  Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jum’at (17/07/2020).

Wawali dalam sambutanya, menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya Restoran Pondok Telaga sebagai tujuan destinasi wisata kuliner baru di Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kotamobagu mengucapkan selamat atas dibukanya Restoran Pondok Telaga pada hari ini serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada owner Pondok Telaga yang telah memberikan kesempatan kepada pemerintah untuk memberikan sambutan pada Grand Opening ini,” ucap Nayodo

Nayodo mengatakan, bisnis kuliner saat ini telah memberikan warna bagi pelaku usaha dan masyarakat di Kota Kotamobagu. Selain itu kata Nayodo, menjamurnya bisnis kuliner ini, menandakan bahwa perekonomian di Kotamobagu sudah berkembang lebih baik.

“Dengan dibukanya Pondok Telaga ini tentunya akan menambah ikon destinasi wisata kuliner yang ada di Kotamobagu, serta merupakan marketing position Kotamobagu jika Bolaang Mongondow Raya terwujud, akan menjadi ibukota provinsi,” ujar Nayodo.

Grand Opening ini ditandai pelepasan balon udara oleh wakil wali kota bersama owner Pondok Telaga. Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Se-Bolmong Raya, Ketua DPRD Bolmong, pimpunan BUMN dan BUMD, sangadi Bungko, dan tokoh agama

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.