BERKAH Terima SK PDI Perjuangan, Zulkarnain Tim Siap Menangkan Pilkada 2020

0

BOLSEL – Pasangan Petahana Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid (BerKah) di pastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020.

Hal ini berdasarkan surat keputusan Nomor : 1514/IN/DPP/VII/2020 yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan kepada pasangan BerKah untuk maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Bolsel periode 2020-2025.

Dengan diterimanya SK tersebut maka pasangan Berkah siap bertarung pada pilkada 2020 mendatang.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan BerKah, Zulkarnain Kamaru, S.Ag, mengatakan dengan keluarnya SK tersebut menjadikan seluruh tim lebih bersemangat untuk terus melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan BerKah.

Tak hanya itu, katanya PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu harus mampu mempertahankan kemenangan.

Dirinya juga menjelaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel sudah melakukan musyawarah ranting (Musran) dan Musyawarah Anak Ranting di tujuh Kecamatan. Sedangkan untuk musyawarah anak cabang (Musancab) akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah struktur partai sampai ke tingkat Desa sudah tuntas,” tutur Zulkarnain Kamaru juga Ketua Bapplu DPC DPC Perjuangan Ķabupaten Bolsel.

Ia menambahkan, seluruh tim saat ini fokus melakukan konsolidasi dalam rangka mematangkan pemenangan Berkah.

“Semua tim dan pendukung telah siap untuk memenangkan dan membawah BerKah untuk meraih kursi nomor satu di Kabupaten Bolsel,” pungkas Zulkarnain Kamaru.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.