Kasus Dugaan Penganiayaan Anggota SatpolPP Kotamobagu Terus Didalami

0

KOTAMOBAGU– Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum pedagang pasar serasi terhadap salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kota Kotamobagu terus disesriusi.

Saat ini, kasus tersebut sudah masuk dalam dalam tahapan penyelidikan oleh pihak Polres Kotamobagu. Hal ini dibenarkan Kapolres melalui Kasubag Humas Iptu Muhammad Rusman Saleh, Selasa (12/05/2020).

Menurut Rusman, proses penyelidikan akan berlangsung dengan memanggil beberapa pihak terkait guna dimintai keterangan. “Nanti akan diperiksa semua saksi dan korban, termasuk juga terlapor,” tuturnya.

Diketahui, anggota Satpol-PP kotamobagu, Williamri Mamonto (29), warga Kelurahan Genggulang melaporkan oknum pedagang yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya pada saat melaksanakan tugas. Berdasarkan Laporan Polisi, bernomor LP/358a/IV/2020/SULUT/RES-KTG.

Dimana, kronologis kejadiannya pada saat itu, Williamri sedang melaksanakan tugas memberikan himbauan sekitar pukul 12.50 di areal penjualan ayam di pasar serasi, korban dan pelaku yang belum diketahui identitasnya terlibat adu mulut dan berujung pada penganiayaan, yang mengakibatkan Wiliamri mengalami luka memar akibat banyaknya pukulan dari pelaku penganiayaan tersebu

Leave A Reply

Your email address will not be published.