Gerak Cepat, Damkar Bengkulu Selatan Padamkan Kebakaran Mobil Toyota Agya

0

BENGKULU SELATAN – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil Toyota Agya, yang terjadi di Jalan BLK, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan berhasil dipadamkan oleh Anggota Fire Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (16/10/2024). 

Usai menerima laporan adanya peristiwa kebakaran sekira Pukul 08.28 Wib, Tim Satgas Pemadam Kebakaran menerima laporan terjadinya langsung gerak cepat, menuju lokasi untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Pol PP Dan Damkar Erwin Musin mengatakan, pihaknya menurunkan 2 unit mobil operasional, serta 30 orang personil untuk memadamkan kebakaran tersebut, lebih kurang 30 menit api yang membakar mobil tersebut dapat dipadamkan.

“Berkat gerak cepat dan kerjasama yang baik, api yang ada berhasil kita amankan, untuk penyebab kebakaran masih didalami pihak Kepolisian, tugas kita memadamkan api,” jelas Erwin.

Usai melakukan pemadaman dan penyisiran, setelah dipastikan lokasi sudah aman, akhirnya Satgas Damkar, kembali ke Pos Padang Panjang. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.