Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Satu Unit Bus untuk IPDN Kampus Sulut

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyerahkan bantuan 1 unit bus untuk Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara, yang diserahkan langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si, bertempat di IPDN Kampus Sulawesi Utara Tampusu Remboken Kabupaten Minahasa, Selasa 20 Agustus 2024.

“Institut Pemerintahan Dalam Negeri adalah lembaga pendidikan tinggi yang sangat penting dan strategis dalam mencetak para Aparatur Negara yang berkualitas, yang diharapkan dapat menjadi pemimpin – pemimpin di masa depan. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Kotamobagu sangat merasa terhormat karena dapat mendukung dan berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara, melalui penyerahan hibah berupa barang untuk kebutuhan penunjang kendaraan dinas operasional,” ujar Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta.

Penyerahan bantuan bus tersebut merupakan wujud dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Kami berharap kendaraan operasional ini dapat mendukung aktifitas mahasiswa maupun kegiatan Kampus IPDN pada umumnya. Semoga ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Utara,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan, Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara, Dr. Arnold Poli., S.H., M.A.P., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., serta para pejabat dilingkungan IPDN Kampus Sulawesi Utara, Satuan Praja Muda Angkatan XXXIV IPDN Kampus Sulawesi Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.