Pj Wali Kota Asripan Nani Lantik Dr. Muharto Jabat Rektor UDK Masa Bakti 2024 – 2028

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Selaku Pembina Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri melantik Dr. Muharto., S.Pd.I., S.E., M.Si., sebagai Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Masa Bakti 2024 – 2028, Senin 15 Juli 2024.

Usai pelantikan, Pj Wali Kota menyampaikan selamat Rektor UDK Dr. Muharto., S.Pd.I., S.E., M.Si yang baru dilantik.

“Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dan bahkan atas nama seluruh yang hadir menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak. Dr. Muharto., S.Pd.I., S.E., M.Si yang baru dilantik. Selamat dan sukses, selalu membawa perubahan di Universitas Dumoga Kotamobagu,” ucap Wali Kota.

Pj Wali Kota juga menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada mantan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak. Dr. Agus Supandi Soegoto., S.E., M.Si, yang telah mengabdikan diri kurang lebih 4 Tahun di UDK.

“Kita semua bersyukur, karena hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini, dalam suasana baru, dalam harapan baru, dalam nuansa baru, dalam rangka pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu. saya merasa haru karena hari ini adalah langkah awal dari 4 Tahun kedepan,” ujarnya.

“Saya dimana – mana selalu menyampaikan bahwa kotamobagu adalah Kota Jasa, dan yang bisa dibangun di Kota Kotamobagu ini ada 2 Aspek, yang boleh memberi jaminan 10, 20, 30 Tahun untuk generasi di Kota Kotamobagu, yakni Pendidikan dan Kesehatan, sehingga tentunya kedua Aspek tersebut harus kita dukung bersama. Jika 2 Aspek ini mampu kita bangun, maka Kota Kotamobagu akan maju,” sambungnya.

Turut hadir Ketua Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri Prof. Dr. Ir. Umar Paputungan., M.Sc., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu., Jifly.Z. Adam., S.H., M.H., Perwakilan Forkopimda, para pimpinan Perguruan Tinggi, Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasly Paputungan., S.E., para Staf Khusus Wali Kota, para pimpinan Perbankan, Pimpinan dan para pejabat dilingkungan Universitas Dumoga Kotamobagu, para Staf, dan Mahasiswa Universitas Dumoga Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.