Liga Askab PSSI Secara Resmi Ditutup Plt Bupati Labuhanbatu

0

LABUHANBATU – Turnamen Liga Askab PSSI Labuhanbatu merupakan suatu slogan membolo sepakbola yang ada di kabupaten labuhanbatu dan Ini adalah turnamen liga Askab pertama selama masa saya menjadi ketua Askab PSSI Labuhanbatu.

Hal tersebut disampaikan Ketua Askab PSSI Muhammad ikhsan Nasution usai penutupan pegelaran Kompetisi Liga Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu yang secara resmi ditutup Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM di Stadion Binaraga, Rantau Utara, Sabtu (08/06/2024).

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM di acara penutupan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Askab PSSI Labuhanbatu yang telah menyelengarakan kompetisi sepak bola di kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan lancar.

Kami dari Pemkab Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada para pemenang dan yang kalah jangan berkecil hati masih ada kesempatan berikutnya teruslah berlatih tingkatkan sklil kemampuan dan kepada seluruh peserta saya ucapkan terimakasih sudah mengikuti turnamen ini dengan menunjukkan tingkat sportifitas yang baik, ujar Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM

Sementara Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro mewakili Forkopimda Labuhanbatu mengatakan, dengan adanya kompetisi ini Forkopimda Labuhanbatu berharap ada bibit-bibit Pemain Sepakbola Labuhanbatu yang bisa menjadi pemain andalan, dan bisa bermain ke tingkat nasional.

“Dalam setiap kompetisi, pasti ada yang menang ada yang kalah, yang menang jangan bangga hati dan terus berlatih, yang kalah siap menerima kekalahan, dan tingkatkan lagi skill dan kemampuannya,” pungkas Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro.

Amanda awak media dilapangan kompetisi Liga Akrab PSSI diawali dengan Pertandingan Eksibisi antara tim Pengurus Askab PSSI Labuhanbatu vs tim Kodim 0209 yang dimenangan Kodim 0209 dengan skor 2 – 1.

Dilanjutkan dengan pertandingan final antara Tunas Muda FC melawan Apache FC, yang dimenangkan oleh Tunas Muda FC dengan skor 2 – 1.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kacab Bank Sumut Indra Syah Edison Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, ketua Askab Labuhanbatu Ikhsan Nasution, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, Ketua Organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat dan insan pers.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.