Wagub Steven Lepas Peserta Jalan Sehat komunitas pendidikan Sulut

0

MANADO – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Steven O.E Kandouw (SK) melepas peserta jalan sehat komunitas pendidikan di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado, pada Jumat (31/05/24).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan goes to school championship mapalus pendidikan Sulawesi Utara tahun 2024.

Pada kegiatan tersebut, Wagub SK menyampaikan, atas nama Pak Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang menunjukan semangat serta ikhtiar untuk memberikan literasi ekonomi kepada kita masyarakat.

“Selama dua hari kita diberikan pencerahan, penguatan dan endorsmen bahwa bagaimana pentingnya literasi ekonomi. Kita sudah diajarkan sejak sekolah bagaimana kita harus cinta rupiah,” katanya.

Steven juga meminta agar masyarakat harus segera melaksanakan digitalisasi ekonomi karena sudah tidak jamannya bawah uang cash ke mana-mana.

“Harus digitalisasi ekonomi. Begitu juga dengan pola pikir kita untuk menabung untuk mempersiapkan hari tua nanti,” Ujar SK.

Selain itu, Wagub SK juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya kita bersama-sama untuk menciptakan generasi muda yang cinta akan rupiah.

“Saya yakin dan percaya upaya ini akan menciptakan generasi anak muda yang paham dengan ekonomi dan cinta rupiah,” pungkasnya. (VL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.