Memed Rahma Sugama Resmi Menjabat Sebagai Kasi Intel Kejari Labuhanbatu

0

LABUHANBATU – Memet Rahma Sugama resmi menjabat Kepala Seksi Intelejen (kasi intel) Kejaksaan Negeri Labuhanbatu mengantikan Firman Simorangkir ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) Kantor Kejari Labuhanbatu, Selasa (28/05/2024)

Prosesi serah terima jabatan dan pengambilan sumpah kasi Intel Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dipimpin langsung Kepala kejaksaan Negeri Labuhanbatu Furqonsyah Lubis.

Furqonsyah Lubis mengatakan, mutasi dilingkungan Kejaksaan Republik Indonesia merupakan hal yang biasa dan wajar dalam perputaran organisasi, peningkatan akselerasi dan kemampuan personil, suatu hal yang sudah menjadi ketentuan setiap institusi dan tentunya sesuai dengan amanat Undang – undang.

Furqon berpesan, agar amanah jabatan ini dilaksanakan dengan sungguh sebagai upaya merespon berbagai tuntutan, keinginan dan harapan masyarakat terhadap berbagai masalah yang mengiringi proses penegakan hukum.

Sementara Memed Rahmad Sugama diacara serah terima jabatan tersebut mengungkapkan bahwa jabatan yang diamanahkan kepadanya dapat lebih menguatkan kekompakan institusi khususnya Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, sebab Jabatan adalah sebagai tauladan yang membawa efek positif bagi kesetiaan dan integritas terhadap institusi.

Bekerja secara teamwork, senantiasa memberikan tauladan dan pastikan persatuan dan kekompakan. Kita ini satu dan tidak terpisahkan. menanamkan kecintaan kita kepada institusi Kejaksaan RI,”pinta Memed Rahmad Sugama.

Kasi intel Kejaksaan negeri Rantau perapat yang baru Memed Rahma Sugama Sebelumnya berdinas di Tanah Rencong Sebagai Kasi Datun Kejari Subulussalam, menggantikan Kepala Kasi Intelejen Kejari Labuhanbatu, Firman Simorangkir, yang pindah tugas ke Kejari Siantar menduduki jabatan Baru sebagai Kasi Pidum.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.