Walikota Medan Lantik PJ Sekretaris Daerah.

0

MEDAN – Menciptakan lingkungan kondusif, baik internal maupun eksternal, hal tersebut di Katakan Wali kota Medan Bobby Nasution saat melantik Topan Obaja Putra Ginting, S. STP., M.S.P. menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah, Senin (13/5) di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan.

Tugas kita bersama menciptakan lingkungan yang kondusif, baik internal maupun eksternal, kolaborasi tetap dijaga dengan baik, mencegah adanya kubu-kubu, faksi-faksi, dan kelompok-kelompok di lingkungan Pemko Medan.

Orang nomor Satu di Pemko Medan ini menegaskan, Pemko Medan bukan cerita tentang satu atau dua orang, bukan berhasil atau gagal karena satu atau dua orang.

Pemerintahan ini berhasil dan baik, atas kerja bersama, kerja tim, baik internal, eksternal, Forkopimda dan masyarakat,”

Wali Kota Medan juga menekan agar jangan ada egoisme individual dan sektoral. Semua harus bersama-sama bekerja dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Medan, tegas Bobby

Kepada Pj Sekda saya ingatkan, untuk bisa mendorong seluruh perangkat daerah mencapai target kerja yang telah ditetapkan, “Kita semua punya target kerja. jangan tinggalkan kerja di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, Bina Konstruksi yang masih Saudara pimpin. Apa yang kita targetkan di Tahun 2024 harus tercapai,” pungkas Bobby Nasution.

Turut hadir dalam pelatikan tersebut qntara lain Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution, para Asisten Setdakota Medan, OPD, dan para Camat. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.