Wali Kota Asripan Hadiri Hari Raya Ketupat Serta Halal Bi Halal di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon dan Moyag

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si menghadiri Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan Masyarakat di Kelurahan Molinow, Desa Pontodon dan Desa Moyag, Sabtu 20 April 2024.

Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama para Asisten dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu menghadiri kegiatan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan masyarakat di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara dan Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur.

Wali Kota Asripan Nani menghadiri hari raya ketupat dan halal bi halal desa pontodon, Sabtu 20 April 2024. (Foto/disk)

Wali Kota dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Desa Pontodon, Moyag dan Kelurahan Molinow yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Syukur Alhamdulillah siang hari ini kita semua dapat hadir di tempat ini, Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kelurahan serta seluruh masyarakat yang telah berinistif melaksanakan acara Ketupat pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya merasa gembira hari ini dapat bersilaturahmi bersama masyarakat,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 Hijiriah.

Wali Kota Asripan Nani menghadiri hari raya ketupat dan halal bi halal desa moyag, Sabtu 20 April 2024. (Foto/disk)

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Turut hadir Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. Lexsy Mamonto, S.H., M.H., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh., S.H.., para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah Molinow, Sangadi Desa Pontodon, Sangadi Desa Moyag, para perangkat Desa dan Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kelurahan Molinow, Masyarakat Desa Pontodon dan Masyarakat Desa Moyag.

Leave A Reply

Your email address will not be published.