Peningkatan Ruas Jalan Bhayangkara Kotamobagu Masuk Tahap PHO

0

KOTAMOBAGU- Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu melaksanakan Provisional Hand Over (PHO) paket pekerjaan peningkatan ruas jalan Bhayangkara, Jumat 19 April 2024.

Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu Claudy N. Mokodongan menjelaskan, proses PHO dilakukan tim PHO yang juga selaku tim PPK.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam proses PHO antara tim PHO dan PPK itu sendiri-sendiri, namun kali ini tim PHO sudah sekaligus tim PPK yang turun melakukan PHO,”ujarnya saat memantau pelaksanaan PHO di jalan Bhayangkara.

Claudy mengatakan, dari 10 paket pekerjaan peningkatan jalan (Hotmix) tahun anggaran 2024, baru paket pekerjaan jalan Bhayangkara tersebut yang sudah dilakukan PHO.

Adapun aket hotmix ruas jalan Bhayangkara yang dikerjakan CV Dua Putra ini panjangnya 557 Meter, dengan pagu anggaran kurang lebih 1,3 miliar rupiah.

“Waktu pelaksanaan paket pekerjaan Hotmix ruas jalan Bhayangkara tersebut yakni 5 bulan, terhitung bulan Februari 2024 saat penandatanganan kontrak kerja. Ini termasuk cepat, karena waktu pekerjaan yang diberikan sesuai kontrak yakni 5 bulan terhitung mulai bulan Februari 2024, namun jauh dari waktu yang ditentukan pekerjaannya sudah selesai 100 persen,”ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.