Dandrem 022/PT Dimutasi ke Mabes AD, Berikut Harapan Forkopimda Labuhanbatu Raya.

0

LABUHANBATU – Komandan Komando Restort Militer 022/Pantai Timur Propinsi Sumatra Utara Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos.,M.Si.,M.Han menghadiri Acara Exit Briefing Dengan Forkopimda Labuhanbatu Raya.

Dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Yudy mengucapkan selamat kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos.,M.Si.,M.Han, menduduki jabatan baru, sebagai Paban VII/Ops Luar Negeri Staf Operasi Mabesad. semoga ditempat yang baru Komandan beserta ibu selalu diberi kesuksesan, kesehatan dan lindungan Tuhan”.

Kita adalah prajurit, apapun kapanpun ditempatkan dimana saja kita siap, Sosok Komandan akan selalu ada di hati prajurit Kodim 0209/LB.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP di pendopo Bupati Labuhanbatu dalam acara Exit Briefing saat kunjungan Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu bersama Ketua Persit dan rombongan di Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (18/4/2024).

Mewakili Bupati Labuhanbatu Raya Hj. Ellya Rosa Siregar, SE, MM, kami Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya mengucapkan terima kasih kepada Danrem 022 Pantai Timur atas kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Exit Briefing dan kami juga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, memohon maaf lahir dan batin.

Di acara tersebut Hj. Ellya Rosa Siregar menjelaskan, bahwa Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari Sembilan Kecamatan, 23 Kelurahan, 75 Desa, terkait Pemilihan Umum 2024 khususnya di Kabupaten Labuhanbatu terlaksana dengan baik dan berjalan aman dan kondusif, begitu juga kehadiran Bapak Presiden Jokowi ke Kabupaten Labuhanbatu aman dan terkendali.

Sementara itu Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf. Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han dalam sambutannya mengatakan, 7 bulan bertugas didaerah ini terasa kurang, Saya merasa banyak yang belum saya kerjakan dan Saya merasa gembira di sini, kata Kolonel Inf. Agustatius Sitepu.

Betapa luar biasanya masyarakat Labuhanbatu, antusias menyambut Presiden Joko Widodo. kalau ada dinamika, itu biasa. Pastinya Kalau kita berkerja dengan tulus dan ikhlas, semua akan baik-baik saja. terkait kejadian yang di luar skenario itu hal yang biasa.

Perlu diketahui bahwa kerja keras Pemerintah kabupaten Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB mendapat apresiasi baik persiapan mauoun dalam pelaksanaan penyambutan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Labuhanbatu.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah baik Kabupaten Labuhanbatu, Labura dan Labusel yang telah mendukung Kodim 0209/Labuhanbatu dan kepada seluruh hadirin saya mohon doa dari kita semua.

Kegiatan Exit Briefing di pendopo Bupati Labuhanbatu diwarnai dengan pemberian ulos dari Plt Bupati Labuhanbatu dan pemberian cindera mata dari Forkopimda Labuhanbatu Raya.

Kehaduran Komandan Korem 022/PT di Pendopo Bupati Labuhanbatu beserta rombongan pererat hubungan tali silaturahmi, sekaligus mohon pamit undur diri kepada seluruh Forkopimda baik Kabupaten Labuhanbatu, Labusel, Labura dan mohon pamit kepada para Personel dan Ibu-ibu Persit Kodim 0209/LB.(MS)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Sekda se-Labuhanbatu Raya, Forkopimda Labuhanbatu Raya, Ketua FKUB Galih Orlando, Ketua HIPMI Labuhanbatu Cefi, Sekretaris Inti Labuhanbatu Jhony,
Personel Kodim 0209/LB, Ibu Ibu Persit dan Insan Pers Labuhanbatu. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.