Jelang Idul Fitri, Dandim 0209/LB Kunjungi Pos Pelayanan Di Kab. Labuhanbatu

0

LABUHANBATU – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP di dampingi Pasi Intel Kodim 0209/LB Lettu Inf Aswin mengecek secara langsung Pos PAM, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, Senin (8/4/2024).

Kata Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, Kegiatan ini di laksanakan untuk pengecekan langsung pelaksanaan pengamanan Hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, guna mengecek kesiapan dan Kesigaban Personil melayani masyarakat saat Mudik.

Hari ini kita mengecek Pos Terpadu Stasiun Kereta Api, Jala WR Supratman, Kelurahan Padang matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu

Kita lanjutkan mengcek kesiapan Pos Pam Simpang 4, Jalan A. Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dan terakhir kita kunjungi Pos Yan Sigambal, Jalan trans Sumatera, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, ujar Dandim Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro.

Seluruh Pos Pam di Kabupaten Labuhanbatu siap melayani masyarakat yang mudik, bila mengalami kendala atau mencari informasi selama perjalanan masyarakat bisa berkoordinasi dengan Petugas di Pos PAM, sebut Dandim.

Buat masyarakat pemudik bila kelelahan dalam perjalanan bisa beristirahat di POS Pam, Pos pelayanan ini juga menyediakan fasilitas cek kesehatan dan pengobatan gratis bagi para pemudik, pungkas Dandim. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.