Pj Bupati Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/LB Kunjungi Mesjid Mesjid An Nurani

0

LABUHANBATU – Suasana bulan suci Ramadhan penuh berkah dan maghfiroh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM bersama Dandim 0209/Lb LETKOL INF. Yudi Ardiyan Saputro, S.l.P dan Para Pimpinan OPD mengunjungi Mesjid An Nurani Sei Merdeka, dalam rangka safari Ramadhan di Kecamatan Panai Tengah. Jumat (29/3), Malam.

Safari ramadhan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu mengunjungi mesjid mesjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan hari ini giliran Mesjid An Nurani Sei Merdeka.

Hj. Ellya Rosa Siregar mengatakan safari ramadhan pada dasarnya selain melakukan syiar dalam Islam kegiatan ini juga mempererat tali siraturahmi dan bisa langsung berkomunikasi dengan masyarakat, kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap bulan ramadhan.

Bulan suci ramadhan ini, mari kita bersama – sama kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga kita dapat terhindar dari perbuatan – perbuatan yang dapat merusak kesucian bulan ramadhan ini.

Kepada seluruh kaum muslimin Labuhanbatu, mari kita jadikan bulan suci ramadhan ini sebagai bulan latihan, baik terhadap peningkatan kedisiplinan, kejujuran dan kepedulian sosial, baik sesama umat muslim maupun antar umat lainnya.

Saya mengajak dan mengharapkan kepala alim ulama dan tokoh – tokoh masyarakat, “Untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu mari sama – sama kita meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan”.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut antaralain Anggota DPRD Labuhanbatu David Siregar, Pasi Intel Kodim 0209/Lb Lettu lnf. Aswin, Kabag Protokol Prandi Nasution, Kabag Kesra Siska Dewi Puspa, Diskominfo, Forkopimcam, JPRMI, Tomas, Toga dan Para Jamaah Mesjid An Nurani.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.