Salurkan Hak Suara di TPS 8 Winangun Dua, Noortje Henny Van Bone Ajak Warga Jaga Kesatuan dan Perdamaian di Manado

0

MANADO- Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 Winangun Dua, Malalayang, Rabu, 14 Febuari 2024.

Dalam kesempatan itu, Noortje Henny berharap perbedaan pilihan saat pemilu, tidak akan menyebabkan perpecahan di antara masyarakat, justru harus mengikat seluruh warga.

“Sebagai pimpinan DPRD Manado, kami sangat berharap kiranya semua masyarakat yang ikut dalam pesta demokrasi ini, tetap riang gembira, dan saling menghargai,” Kata Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone.

Van Bone mengatakan, Manado adalah kota damai, maka pesta demokrasi ini harus menjadi ajang untuk saling menghormati dan menghargai, jangan sampai bukan pesta dengan damai malah ribut.

“Kita harus menjadikan ini sebagai saat dimana seluruh masyarakat Indonesia, terutama Sulawesi Utara, di dalamnya ada kota Manado, untuk terus mempererat persaudaraan,”katanya.

Van Bone juga berharap kiranya masyarakat Manado, tidak mengambil sikap golput, tetapi menggunakan hak pilihnya dengan benar, sebagai bentuk tanggungjawab kepada bangsa ini.

“Kita bertanggungjawab untuk memilih pemimpin di masa depan, demikian juga dengan wakil rakyat yang ada, jangan sampai golput, karena itu sama dengan masa bodoh dan tidak bertanggungjawab,” kata Van Bone.

Dia mengajak semua bersama, menjaga persatuan dan kedamaian untuk kebaikan semua masyarakat Indonesia terutama, yang tinggal dan hidup di Kota Manado.

Leave A Reply

Your email address will not be published.