Peringatan Isra Mi’raj 1445 Hijiriah, Asripan Nani Ajak Umat Islam di Kotamobagu Amalkan Ajaran Rasulullah SAW

0

KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengajak umat Islam yang ada di Kotamobagu khususnya dapat mengamalkan ajaran Rasulullah SAW.

Hal ini dikatakan Wali Kota saat menghadiri peringatan Isra mi’raj 1445 Hijiriah, di Masjid Agung Baitul Makmur, Senin 12 Febuari 2024.

“Saya juga mengajak kepada seluruh Ummat Islam di Kota Kotamobagu, untuk dapat lebih bersungguh – sungguh, dalam mengamalkan setiap ajaran Rasulullah SAW di dalam kehidupan sehari – hari, sebab Nabi Muhammad SAW, merupakan suri tauladan terbaik, bagi kehidupan kita semua,” kata Wali Kota.

Dikatakannya, dalam setiap memperingati Isra dan Mi’raj, harus dapat memetik hikmah, sesuai dengan kondisi kekinian yang sedang kita hadapi.

“Karena sesungguhnya, peristiwa yang sangat bersejarah ini, dapat memberikan arah, dan pijakan hidup bagi Ummat manusia sepanjang zaman,” pungkasnya.

Kegiatan Isra mi’raj itu juga turut dihadiri, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E,. Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I, M.Pd., perwakilan Forkopimda, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Habib Muhammad Naim Al Jailani.z S.E., Ketua FKUB Kota Kotamobagu, Hi. Yusuf Danny Pontoh, S.Ag., M.H.I, para pimpinan organisasi keagamaan, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Lurah dan Sangadi serta seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.