Asripan Nani Ajak ASN Pemkot Kotamobagu Sukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu turut sukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang.

“12 hari lagi menuju pesta demokrasi, olehnya saya mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu mari kita sukseskan bersama Pemilu 2024,” kata Asripan dalam kegiatan jalan sehat Pemkot Kotamobagu Jumat (2/2/2024) pekan lalu.

Dikatakan Asripan, kemajuan demokrasi di satu daerah parameternya adalah tingkat partisipasi pemilih pada saat hari pemungutan suara.

Sehingga, dirinya mengimbau seluruh ASN Pemkot Kotamobagu agar datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara.

“Lima tahun lalu tingkat partisipasi pemilih di Kota Kotamobagu belum capai 90 persen. Pemilu kali ini kita menargetkan partisipasi pemilih minimal ada di angka 90 persen,” ujarnya.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh ASN agar dalam hari pencoblosan nanti, ajak saudara, tetangga dan masyarakat di sekitar kita untuk datang memilih di TPS. Demikian pula untuk guru-guru SMA ajak siswa yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.