Wakili Pj Wali Kota, Nasli Paputungan Hadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

0

KOTAMOBAGU- Asisten Bidang Pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan mewakili Pj Wali Kota menghadiri Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, yang gelar di Kelurahan Mongkonai, Kamis 1 Febuari 2024.

Nasli Paputungan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemerintah daerah terus memberikan support kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu, untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Sejak tahapan telah dilaksanakan, pemerintah terus memberikan support kepada penyelenggara baik KPU dan Bawaslu serta semua elemen. Mulai dari menyiapkan, mendorong bahkan menyediakan berbagai kebutuhan dari tingkat desa hingga kecamatan,” kata Nasli.

Simulasi ini kata Nasli, menjadi sebuah gambaran yang akan dilaksanakan penyelenggara pada hari pemungutan suara 14 Februari mendatang.

“Pemerintah berharap lewat kegiatan yang digelar KPU menjadi sebuah momentum penting bagi kita bersama dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 14 Februari mendatang,” ujarnya.

Nasli juga mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga jalannya pelaksanaan Pemilu agar dapat berlangsung aman dan damai. (Del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.