Di Kalahkan Jepang, Peluang Timnas Indonesia Ke 16 Besar Piala Asia di tentukan Malam ini.

0

IP.N – Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke 16 Besar AFC Cup 2023 Qatar masih terbuka, paskah di kalahkan Timnas Jepang dengan Skor 3-1 malam tadi, nasip Timnas Indonesia akan di tentukan pertandingan lain yang akan berlangsung pada Kamis (25/1/24) malam ini.

Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke 16 besar AFC Cup 2023, lewat jalur peringkat tiga terbaik. Diketahui dalam Kompetisi AFC Cup 2023 Qatar selain juara dan runner-up grup, ada empat Tim dari peringkat tiga terbaik yang berhak lolos keputaran selanjutnya.

Sejauh ini ada 2 Tim yang telah memastikan diri untuk melaju ke 16 besar dari peringkat tiga terbaik yaitu Timnas Suriah (Grup B) dan  TimnasPalestina (Grup C) yang sama mengoleksi 4 Poin dan masih ada 2 slot tersisah yang akan di perebutkan.

3 Tim bersaing ketat untuk memperebutan 2 slot yang tersisa, Selain Timnas Indonesia yang telah memainkan pertandingan terakhirnya pada Rabu (24/1/24) tadi malam, Timnas Bahrain dan Timnas Oman baru akan memainkan laga terakhirnya pada Kamis (25/1/24) malam nanti, Bahrain akan menghadapi Juara Grup Yordania dan Oman akan berhadapan dengan Kirgiztan.

Untuk laga di grup E, Timnas Indonesia berharap Yordania mengalahkan Bahrain dengan skor 2-0 atau selisih tiga gol. kondisi tersebut itu membuat Timmas Indonesia unggul selisih gol atas Bahrain, sedangkan untuk laga Oman vs Kirgiztan, ketika memperoleh hasil imbang antara kedua tim maka Oman Hanya akan mengumpulkan 2 poin saja, tentu akan menguntungkan Timnas Indonesia.

Klasmen Peringkat Tiga Terbaik AFC Cup 2023 Qatar.

  1. Palestina (4 poin).
  2. Suriah (4 poin)
  3. Bahrain (3 poin)
  4. Indonesia (3 poin)
  5. China (2 poin)
  6. Oman (1 poin).

(Rdks)

Leave A Reply

Your email address will not be published.