Pemkab Kobar Gelar Musrembang RKPD Di Kecamatan Kotawaringin Lama

0

Kotawaringin Barat – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat Propinsi Kalimantan Tengah di awal tahun 2024 telah mempersiapkan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun anggaran 2025, hal tersebut ditandai dengan dimulainya Musrembang tingkat Kecamatan.

Pemerintah Kab. Kotawaringin Barat melaksanakan Musrembang di Kecamatan Kotawaringin lama Rabu, (24-1-24) bertempat di Aula kantor Kecamatan Waringin lama. kegiatan musrembang tersebut untuk menyerap usulan dari Masyarakat dan pihak terkait untuk di masukan dalam RKPD Kab. Kotawaringin Barat.

Dalam kegiatan tersebut PJ Bupati Kotawaringin Barat yang di wakili Plt Sekretaris Daerah Juni Gultom yang hadir bersama beberapa kepala Organiasi Perangkat Daerah menyerap usulan dan aspirasi yang di sampaikan Camat Waringin Lama beserta Kepala Desa se-kecamatan Kotawaringin Lama yang hadir bersama bersama Ketua BPD dan perwakilan masyarakat.

Salah Satu peserta Kegiatan Musrembang tersebut Santo Khairul Islami yang merupakan Ketua BPD Desa Sakabulin menyatakan, Musrembang ini sangat penting di laksanakan agar aspirasi pembangunan didesa dapat di masukan di RKPD Kab. Kotawaringin Barat.

“Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan yang ada di desa, melalui sesi tanya jawab setiap desa bisa menyampaikan aspirasinya agar bisa di masukan direncana kerja pemerintah”. Pungkasnya. (Ismad)

Leave A Reply

Your email address will not be published.