Tenaga Kesehatan di RSUD Kotamobagu Diminta Tingkatkan Kinerja di Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU- Seluruh tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu diminta lebih meningkatkan kinerja di tahun 2024.

Hal ini sampaikan Direktur RSUD Kotamobagu Fernando Mongkau saat memimpin apel kerja perdana di halaman rumah sakit, Senin 8 Januari 2024.

“Banyak tugas dan tanggung jawab serta tantangan yang akan kita hadapi di tahun ini, tentunya menjadi tanggungjawab kita bersama. Olehnya mari kita tingkatkan komitmen kinerja agar lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Tak lupa kekompakan, kebersamaan harus terus kita jaga bersama,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Civitas Hospitalia RSUD Kotamobagu atas capaian dan keberhasilan yang telah diraih sepanjang tahun 2023.

“Semoga prestasi dan capaian yang diraih tahun 2023 tidak membuat kita lengah dan berbangga diri, sebaliknya jadikan sebagai titik awal dan semangat baru kita dalam merealisasikan berbagai program dan kegiatan di tahun 2024. Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, THL dan Tenaga Pendukung RSUD Kotamobagu,” katanya.

Pelaksanaan apel kerja perdana dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural, Kontrak Kerja THL serta pemberian reward bagi karyawan terbaik. (del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.