Wakili Gubernur Sulut, Asripan Nani Buka Kegiatan Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023

0

KOTAMOBAGU- Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu, yang juga Asisten II Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., membuka Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023,

Kegiatan dilaksanakan di lapangan Olahraga Momalia, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, 10 November 2023.

Wali Kota dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk membuat acara ini menjadi kenyataan.

Assisten II Pemprov Sulut sekaligus Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani saat membuka kegiatan Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023, Jumat 10 November 2023. (Foto/Disk)

“Ini menjadi momen yang penuh kebanggaan dan sukacita karena kita dapat berkumpul untuk merayakan kegiatan Olahraga yang spektakuler ini di Desa Momalia Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Semoga dengan kebersamaan dan persaudaraan serta keramahtamahan warga Sulawesi Utara, akan semakin menggelorakan semangat kita dalam mengikuti event di hari ini,” ucap Asripan Nani membacakan sambutan Gubernur Sulut.

Lebih lanjut, acara ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, tetapi juga menjadi daya tarik internasional dengan kehadiran para peserta para Paragliding dari berbagai negara. Hal ini menunjukan bahwa Sulawesi Utara memiliki potensi luar biasa untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara – acara internasional yang mendunia.

Selain dukungan penuh oleh masyarakat setempat, Pemerintah Kabupaten dan semua pihak yang terlibat turut berkontribusi menciptakan atmosfir yang luar biasa ini,” ujarnya.

Assisten II Pemprov Sulut sekaligus Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani saat membuka kegiatan Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023, Jumat 10 November 2023. (Foto/Disk)

“Sebagai bagian dari komunitas Paragliding global, Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023 tidak hanya menjadi ajang perlombaan, tetapi juga menjadi platform untuk memperkenalkan pesona alam Sulawesi Utara kepada Dunia,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Danlanud Sam Ratulangi, Marsma. TNI. Muhammad Mujib, S.E., M.M., yang juga merupakan Ketua Fasida Sulawesi Utara, Sekjen PB. Fasi, Marsma. TNI. Fajar Ardiyanto, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si., pengurus KONI Sulawesi Utara, pengurus Paragliding Indonesia, Forkopimda Bolaang Mongondow Selatan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta para peserta Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.