Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Kunjungi Kementerian Perdagangan RI

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., berkunjung ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Rabu, 1 November 2023.

Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd mengatakan, kunjungan tersebut membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu.

“Pak Wali Kota berkunjung ke Kementerian Perdagangan dan melaksanakan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza guna membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu,” kata Ariono.

Dalam pertemuan itu kata Ariono, Wali Kota menyampaikan kondisi pasar-pasar di Kotamobagu, dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir di Kotamobagu.

“Sementara pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut,” katanya.

Pertemuan itu juga turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, SH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten Administasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta sejumlah pimpinan OPD. (Al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.