Asripan Nani Silaturahhmi dengan Warga Kecamatan Kotamobagu Selatan

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si melakukan  Kunjungan Kerja ke Kecamatan Kotamobagu Selatan yang dipusatkan di GOR Desa Kopandakan Satu, Senin 16 Oktober 2023.

Wali Kota dalam sambutannya berharap agar para tokoh dan masayarakat Kotamobagu Selatan bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun kota kotamobagu.

“Saya baru 23 hari yang lalu dipercayakan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi untuk mengisi kekosongan Pemerintahan di Kota Kotamobagu, karena periode 2018 – 2023 telah selesai. oleh karenanya, Bapak Gubernur menunjuk saya untuk sementara mengisi kekosongan di Kota Kotamobagu. untuk itu, saya datang untuk bertemu dengan para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan. sebuah kehormatan bagi saya hari ini berada di tengah – tengah Tokoh dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan. Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Kotambagu termasuk Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan dalam melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota.

Dala kesempatan itu juga, asripan Nani mengajak masayarakat untuk terus menjaga keamana dan ketertiban serta nilai-nilai kekeluargaan menjelang Pemuli 2024.

“Kita semua akan melaksanakan Pesta Demokrasi pada tanggal 14 Februari Tahun 2024 mendatang, untuk itu saya mengajak kepada kita semua untuk selalu menjaga nilai – nilai kekeluargaan dan kebersamaan. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing, sehingga Kota ini menjadi Kota yang bersih dan nyaman,” imbuhnya.

Turut Hadir: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Perwakilan Forkopimda, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., para Lurah dan Sangadi,  serta Ketua BPD dan LPM beserta anggota, para tokoh agama, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan tokoh Perempuan, serta Masyarakat Kecamatan Kotamobagu  Selatan. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.