Audiens dengan BUMN dan BUMD, Tatong Bara Bahas Perencanaan Pengembangan Usaha Terkait Perencanaan Jalan Lingkar

0

KOTAMOBAGU- WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melakukan audiens dengan para pelaku usaha, perwakilan BUMN dan BUMD di Kotamobagu, di Rumah Dinasnya, Senin (26/7/2023).

Menurut Tatong, audiens itu membahas soal pengembangan usaha oleh BUMD dan BUMN dengan adanya perencanaan pembangunan jalan lingkar.

“Kami berikan untuk melihat seperti apa ekonomi makro dan perencanaan kedepan terutama rencana jalan lingkar. Dengan adanya jalan lingkar, para pelaku usaha dapat melakukan perencanaan pengembangan usaha sehingga bisa menyentuh ke perencanaan pemerintah terkait jalan lingkar,” jelas Tatong.

Menurutnya lagi, peran pelaku usaha dan dukungan BUMN dan BUMD sangat penting, demi kemajuan daerah Kota Kotamobagu seperti perputaran investasi dan lainnya.

“Kita diskusi apa saja hal-hal penting yang harus diketahui oleh para pelaku usaha maupun pihak BUMN dan BUMN di Kotamobagu, dan dengan adanya jalur atau jalan lingkar menghubungkan Kotamobagu dengan dua kabupaten yakni Bolmong dan Boltim, dapat mempengaruhi ekonomi di Kotamobagu,” pungkasnya. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.