299 CPNS Formasi 2021 dan 49 PPPK Pemkot Kotamobagu Terima SK

0

KOTAMOBAGU- Sebanyak 299 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 dan 49 PPPK jabatan fungsional guru menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Pemkot Kotamobagu.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Tatong Bara saat menutup Latsar CPNS formasi 2021, di gedung Yadika, Senin 24 Juli 2023.

Tatong Bara berharap, CPNS formasi 2021 dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan kerja pada OPD masing – masing serta karya dan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat.

“Berilah pengabdian total untuk Kota Kotamobagu, karir anda panjang, karir anda akan bisa terukir besar kedepan, mulailah saat ini dan berilah yang terbaik bagi Kota Kotamobagu,” kata Tatong.

Wali Kota Tatong Bara saat menyerahkan SK PPPK di lingkungan Pemkot Kotamobagu, Senin 24 Juli 2023. (Foto/al).

Tatong juga menyampaikan selamat kepada seluruh P3K pada jabatan fungsional Guru dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang baru saja menerima SK.

“Tadi saat menyerahkan SK, saya bertanya dan ada yang sudah mengabdi selama 20 tahun. Dengan penuh kebanggaan saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PPPK,” ujarnya. (Al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.