Silaturahmi ke PLN Kotamobagu, Nayodo Sampaikan Keluhan Warga

0

KOTAMOBAGU- Wakil walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menyampaikan keluhan warga saat melakukan silaturahmi ke PLN Cabang Kotamobagu, Senin 17 Juli 2023.

“Saya juga melaporkan ke pihak PLN beberapa keluhan warga sekaligus koordinasi pemasangan penerangan jalan umum (PJU),” kata Nayodo.

Kunjungan kerja ke PLN juga kata Nayodo dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan keluhan masyarakat yang ada di kotamobagu.

“Saya melakukan silaturahmi, dengan Pimpinan PLN Cabang Kotamobagu sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PLN Cabang Kotamobagu yang selama ini banyak membantu pemerintah serta masyarakat kotamobagu dalam pelayanan kelistrikan,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PLN Kotamobagu Anjar Widiyah Tama juga menyampaikan terimakasih kepada Wakil wilikota Kotamobagu yang telah berkunjung di Kantor kami

“Terimakasih Pak Wawali Nayodo Koerniwan apa yang menjadi laporan dan permintaan dari pemerintah dan masyarakat akan kami segera tindak lanjuti,” ucapnya. (Al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.