Wali Kota Tatong Bara Terima Kunjungan Kerja Bupati Bone Bolango Hamim Pou

0

KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Bone Bolango – Provinsi Gorontalo, H. Hamim Pou, S.Kom, M.H, di rumah dinas Wali Kota, Jumat 16 Juni 2023.

Dalam kunjungan kerja itu, Hamim Pou juga memboyong seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango ke Kota Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara memberikan sambutan pada acara kunjungan kerja Bupati Bonebolango Hamim Pou, Jumat 16 Juni 2023. (Foto/DiskominfoKK).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu kepada Bupati Bone Bolango dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

“Selamat datang kepada Bupati Bupati Bone Bolango bersama seluruh jajaran, kami sapa dalam bahasa adat, Dega Niondon Komintan,” ujar Wali Kota.

Bupati Kabupaten Bonebolango Hamim Pou.

Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bone Bolango dan seluruh jajaran, yang telah melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilurahmi dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu.

“Semoga kunjungan kerja ini dapat mempererat silaturahmi antara Kabupaten Bonebolango dan Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, Bupati Hamim Pou juga memuji perkembangan serta kemajuan Kotamobagu 10 tahun terakhir.

“Banyak sekali kemajuan – kemajuan, terjadi perkembangan yang luar biasa dalam 10 Tahun terakhir ini di Kota Kotamobagu, tata ruangnya bagus sekali, tata kotanya juga bagus, pengelolaan sampahnya apalagi, dan telah meraih Piala Adipura berkali – kali,” ujarnya.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.