Tatong Bara Lepas 115 JCH Kotamobagu: InshaAllah jadi Haji dan Hajjah yang Mabrur

0

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara melepas secara resmi 115 Jamaah Calon Haji (JCH) musim Haji 1444 Hijriah asal Kota Kotamobagu, di Rumah Dinas Wali Kota Senin 12 Juni 2023.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh JCH Kota Kotamobagu yang akan melaksanakan Ibadah Haji.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh saudara – saudara ku, yang pada tahun ini, telah mendapatkan kesempatan, dan panggilan Allah SWT untuk berangkat ke tanah suci Mekkah, dalam rangka menunaikan Ibadah Haji,” ujar Tatong.

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan serta kebersamaan selama berada di Tanah Suci Mekkah.

Wali Kota Tatong Bara saat melepas Jemaah Calon Haji asal Kotamobagu, Senin 12 Juni 2022. (Foto/DiskominfoKK).

“Insya allah, sekembalinya di daerah ini, saudara – saudara ku, akan menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur, sekaligus akan menjadi contoh, serta suri teladan di tengah – tengah masyarakat, yang ada di daerah ini,” ucap Tatong.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan uang saku kepada 115 Calon Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang tergabung dalam Kloter 16 embarkasi Balikpapan.

Pelepasan JCH itu juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh OPD dilingkungan Pemkot Kotamobagu. (Al).

Leave A Reply

Your email address will not be published.