Pekan Ini, Gaji Imam dan pegawai Syar’i di Kotamobagu Cair

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui bagian kesra kota kotamobagu hingga saat ini terus mematangkan penyerahan gaji untuk para Imam dan pegawai Syar’i di kotamobagu.

Kepala Bagian Kesra Kotamobagu Hamdan Mokoagow saat di temui media ini menjelaskan, saat ini masih terkendala adanya 2 hingga 3 kelurahan yang belum melakukan tanda tangan, akan tetapi hal tersebut akan terus di tindaklanjuti.

“Tentunya, hal ini kami sangat upayakan dan sesuai kebutuhan karena akan menjelang perayaan hari raya idul fitri. Dan di ingatkan kembali untuk para lurah/sangadi koordinasi agar di percepat agar hal dari para imam dan pegawai syar’i cepat terealisasi pekan ini,” ujarnya, Rabu (12/4/2023).

Hamdan mengatakan, jika tidak arah melintang hal ini akan di serahkan pekan ini, intinya sedang kami usahakan karena merupakan tanggung jawab dari pihak kami.

“Saya selalu ingatkan kepada para koordinator agar kelurahan/desa yang belum melakukan tanda tangan bisa di percepat. Intinya tinggal teknis pelaksanaan penyerahan dan akan terealisasi semuanya pekan ini,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.