Jelang Idul Fitri, Damkart Ingatkan Warga Kotamobagu Antisipasi Kebakaran Saat Keluar Rumah

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Damkar hingga saat ini terus melakukan imbauan terkait antisipasi kebakaran dengan memperhatikan hal-hal yang mengakibatkan kebakaran saat bepergian, menjelang hari raya idul fitri.

Kabid Damkar Erwin Sugeha saat di temui media ini menjelaskan, imbauan untuk masyarakat kotamobagu menjelang perayaan hari raya idul fitri, karena seperti tahun-tahun sebelumnya mengingat banyak yang berpergian meninggalkan rumah untuk berbelanja atau mudik agar tidak lupa mematikan listrik atau hal-hal yang mengakibatkan kebakaran.

“Begitu pula, saat memasak pada malam hari sebelum tidur agar mematikan konfor pada saat ingin istirahat. Dan menjelang hari raya saat ini mungkin banyak keluarga atau masyarakat yang ingin berbelanja ke Manado agar lebih memperhatikan rumah pada saat berpergian peralatan listrik dan konfor di pastikan aman,” ujarnya, Kamis (13/4/2023).

Erwin mengatakan, jangan sampai masyarakat yang bepergian ke luar kota harta benda yang di tinggalkan terbakar karena lupa mematikan peralatan listrik dan konfor.

“Intinya masyarakat, lebih waspada dan hak kami kembali mengimbau karena sudah banyak pengalaman di tahun sebelumnya sehingga di ingatkan kembali, jika hal tersebur terjadi maka tim damkar siap dan standby serta silahkan menghubungi line telpon 0434 25111,”tegasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.